.

.
» » » Turun Tebing/Refueling Di Gua Petruk

Turun Tebing/Refueling Di Gua Petruk

 MapalaSTAINU-kali kita kenalkan dengan namanaya kegiatan turun tebing atau Refueling yang di lakukan mapala STAINU Kebumen oleh anak-anak pencita alam (Mapalasta) kegiatan ini berlokasi di gua petruk dengan ketingian 40 M, di dalam gua petruk di lantai dua gua pertuk.

Kegiatan ini benar menguji nyali, mental dan keberanian karena kondisi tempat yang gelap ada tembok tebing sekitar 10 meter dari awal meluncur, dari 10 M  kebawah kondisi medan harus melyang di angkasa dengan mengunakan perlengkapan penerang  di kepala agar tidak salah terjun.

karena tempat mendarat ada dua lokasi yaitu sungai di dalam gua dan satunya di tempi sungai,  yang tepat untuk mendarat adalah di tepi sungai.
kegiatan ini benar-benar  menguji mental mental di  medan turun tebing di gua petruk. kegiatan yang di lakukan  pertengahan bulan desember 2012 .
ada mau coba boleh kawan-kawan mapala stainu siapa mendam pinggi kawan hunggi aja melalu mail mapalastainukebumen@gmail.com atau FB mapala stainu kebumen



Baca Juga Artikel Terkait Lainnya

Popular Posts