.

.
» » » Kegiatan Panjat Tebing Di Tebing Putih Ayah

Kegiatan Panjat Tebing Di Tebing Putih Ayah

MAPALA,STAINU,KEBUMEN-Sebelum melakukan kegiatan panjat tebing atau RC, peserta di berikan tehnik jenis tali yang di gnakan dan tehnik pendakian tebing, lasung di lokasi panjat tebing putih. Kecamatan Ayah. untuk ke amanan diri dan bisa melakukan apa bila nanti peserta panjat tebing mengikuti iven atau mau buat acara, bisa melakukan sendiri dan percaya diri. 

Kegiatan panjat tembing ini rutin di lakukan oleh anak-anak Mapala STAINU untuk mengasa dan memahami tehnik dan ke amanan diri pada saat melakukan pendakian tebing, kegiatan juga kadang di buka umum, sewaktu-waktu untuk mahasiswa STAINU bila ingin mencoba panjat tebing,  atau kegiatan lain juga bisa ikut, yang di adakan mapala nantinya terbuka umum dan juga ada yang engga umum hanya untuk anggota saja juga di lakukan, karena ter kait medan dan tempat atau setuasi wilayah yang di lakukan oleh angota mapala yang sah karena udah ter uji saat ikuti diklat.

Kegiatan yang baru saja di lakukan di bulan desember 2012, sebagi kegiatan awal calon angota baru mapala, kegiatan mapala buan hanya teori tapi pratek di lapangan kawan ( AJ)




Baca Juga Artikel Terkait Lainnya

Popular Posts