.

.
» » Persiapan Diklat Mapala Stainu

Persiapan Diklat Mapala Stainu

MapalaStainuKebumen- Sebelum kegiatan diklatsar Mapala Stainu kebumen lebih dahulu melakukan kegiatan terjadwal semingu sekali sebelan kegiatan diklat, untuk calon angota baru Mapala Stainu, meberikan materi-materi Seputar Kegiatan Mapala di runagan sebelum diklat di lakukan.

Dengan tujuan agar calon angota baru mapala nantinya bisa,  bila terjun lasung di lapangan atau diklat sudah mengusai materi dan siap di pratekan di lapangan, juga bekal sesudah diklat di harapkan bisa mengusai materi yang sudah di berikan. bila nantinya terjun lasung di lapangan dan bisa menerepkan kegiatan kegiatan misi mapala.

Pertemuan awal pradiklat  dengan materi. Keorganisasian, survival kegiatan yang di isi oleh pendiri latoib dan angota mapala staiu sendiri. kegiatan di lakukan minggu pertama pradiklat yang di ikuti perseta calon angota baru. kalo ini calon angota baru yang mendaftar 30 mahasiswa putra putri. kegiatan awal pada tgl 25 nopember 2012. yang akan di lanjudkan materi  pada 3 Desember  2012 ( Aji )
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya

Popular Posts