.

.
» » Manajemen Perjalanan Diklatsar Mapala Stainu Kebumen 2012

Manajemen Perjalanan Diklatsar Mapala Stainu Kebumen 2012




DIklatsar Mapala Stainu Kebumen yang berlasung selama 3 hari 2 malam, dari tgl 7-9 Desember 2012 di kawasan gua petruk Kecamatan Ayah dan pantai bocor, yang di awali pratek manajemen perjalan, untuk mempratekan materi pradiklatsar oleh  mapala staianu kebumen sebulan sebelumnya. peserta sudah di bekal materi untuk di pratekan selama menkuti diklatsar berlasung.


Yang di awali Manajemen perjalanan dari pintu grebang gua petruk kecamatan ayah, sebelum manajeman perjalan berlasung bertemu dengan TNI yang baru melakukan acara di gua petruk, anak-anak mapala menyempatkan diri menghapir untuk menyapa sering, menyepatkan bersama, mencoba  sejata seperti apa sih cara tehnik pegang sejata.. suwasana semakin asik berkumpul dengan TNI yang Muda-muda ini, yang ramah dan mau bergabung hanya sebentar dengan anak-anak mapala untuk   ngobrol sebentar.

Para Pejuang bagsa negri ini untuk berbagi cerita dan tawa, terima kasih atas waktunya Mas /pak TNI Moga bisa bertemu di lain waktu dan bisa belajar nanti anak-anak mapala stainu kebumen terkait menenal alam lebih dekat dan medan hutan. ( AJ)


Baca Juga Artikel Terkait Lainnya

Popular Posts